Thanks udh mampir, pliss kasih komentar yan bermutuh yah..!!! Gue siap kok dengan kiritikan maupun saran kalian gan, karena dari saran dan kritikan kita dapat lebih maju

Selasa, 06 November 2012

Efek Daun Berguguran di Blog


Nih gw kasih tau sob cara memberi efek pada blog kita
ternyata caranya sangat mudah sob.. yang dulu gw pengen diajarin cranya sama tmen gua tapi gag jadi karna gw mau cari sendiri dan nih gw kasih langkah langkah ny..:

berikut langkah-langkah nya:
1.login dulu ke blog
2.pilih template
3. klik edit html
4. lanjuntakan dan klik expand templat widget

5. cari kata </head>
6. dan copast code di bawah ini di atas tulisan </head>

<script src='https://sites.google.com/site/vikrymadzblogspotcom/vikrymadz/daungugur.js' type='text/javascript'/>

0 komentar:

Posting Komentar